Sebuah Review : Eiffel I'm in Love 2, Sebuah Penantian 15 Tahun

Wakanda? Eiffel? Wakanda? Eiffel? Wakanda? Ahh akhirnya setelah bingung menentukan tontonan sabtu hari kemarin, gua memutuskan bermain imaji di Eiffel terlebih dahulu dan menikmati romansa menggemaskan Adit dan Tita. Jujur, gua ga sampe abis nonton Eiffel I’m In Love yang tahun 2003. Sampe tengah film gua merasa gila ini film menye abis, dan geregetan sama konflik yang diciptain dalam film itu. Tapi akhirnya gua memutuskan untuk menikmatin Eiffel I’m In Love 2 ini, urusan gua ga terlalu nyambung karena ga nonton yang pertama sampe abis itu belakangan. Karena setidaknya gua udah kenal karakter yang ada didalam film itu, mulai dari Adit, Tita, Uni, Alan sampe almarhum Om Reza yang sebenernya kalau masih ada mungkin akan membuat film lebih menarik. Seperti biasa, yang tadi gua jelasin itu cuma prolog kegelisahan aja sebelum nonton. Nah sekarang baru dimulai reviewnya.

Eiffel I’m in Love 2 ini adalah sekuel dari film remaja yang hits juga sebelumnya di 2003 buat yang belum tau. Simpel-nya cerita film ini benar-benar menampilkan dua pasangan yang sebenernya saling sayang, punya rasa rindu yang dalam tapi saking memuncaknya perasaan itu akhirnya kalau ketemu mereka justru meluapkan berlebihan akhirnya kelihatan ribut terus. Sadar ga sadar kayanya itu realita hubungan. hehehe

Penantian film ini selama 15 tahun gua rasa ga sia-sia. Alasan terbesar gua nonton film ini sebenernya mau liat akting Martino Lio aja, gua kagum liat akting dia gatau kenapa. Tapi setelah nonton film ini, gila bener-bener gila kalau mau ngomongin akting seluruh cast-nya. Dari pandangan sok tau dan keawaman gua akting mereka bagus semua kaya aktor dan aktris beneran gitu. Eh tapi emang iya si. Gua berasa dibawa kaya nonton teater secara langsung si. Mungkin karena bawaan suasana Paris yang diliatin ya, jadi berasa kaya nonton teater-teater gitu. Samuel Rizal dengan cool dan cuek-cuek perhatiannya masih dapet dan Shandy Aulia apalagi, ga kebayang mereka yang diumur sekarang masih bisa meranin itu dengan baik. Itu emejing banget si, apalagi ada scene Tita ngambek kesel manja gitu, itu ga keliatan deh kalau Shandy Aulia ternyata seorang wanita berumur 30 tahun. Berasanya kaya masih baru umur 15 tahun yang masih di-proktetif-in bunda nya aja. Emejing.

Kekurangan film ini, mungkin menurut gua formula cerita yang gampang banget ketebak. Khas banget film drama romantis si. Tapi dengan berlatar luar negri, film ini dijamin ga kaya film sebelah yang kaya FTV di film-in dan bersekuel-sekuel itu deh. Semua terasa manis dan gemesin kaya tingkah laku Adit dan Tita. Suka deh sama film ini. Buat yang perempuan dan mau kode-in pasangannya untuk segera diserius-in film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton bersama pasangan tersebut. Begitu juga buat para laki-lakinya. Tapi buat yang ga punya pasangan juga boleh kok nonton film ini, biar bisa bayangin kalau punya pasangan besok-besok tuh gini. Eh tapi setiap hari juga udah bayangin hal yang sama terus si. Yaudah good luck deh. Akhir kata, tiada gading yang tak retak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Depok Kota Tanpa Jatidiri (?)

Sebuah Review : Susah Sinyal. Film Pembuka di Tahun 2018

Sebuah Review : Orang Kaya Baru, Sebuah Realita dalam Film